BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, salah satu penyanyi anisong (lagu anime), Eir Aoi diumumkan memasuki masa hiatus dikarenakan kondisi kesehatannya. Pihak staf serta manajemen dari Eir Aoi mengabarkan bahwa dirinya sedang terserang penyakit. Oleh karena itu maka seluruh kegiatan dan konser terpaksa dibatalkan agar ia bisa beristirahat sambil menjalani masa penyembuhan. Keputusan ini diambil setelah Eir Aoi sendiri berdiskusi dengan pihak staf dan juga manajemennya.

Kini melalui akun Facebooknya, Eir Aoipun akhirnya mengumumkan bahwasanya dirinya batal untuk menghadiri perhelatan AFAID (Anime Festival Asia Indonesia) 2016 yang sedianya akan diselenggarakan pada 16 – 18 September 2016 di Jakarta.

Sebagai gantinya, pihak Anime Festival Asia melalui akun Facebooknya mengumumkan akan mengundang Alisa Takigawa dan motsu X KAYA.

Advertisement Inline

Alisa Takigawa adalah penyanyi yang menulis dan menyanyikan sendiri lagu dari anime 7 Deadly Sins dan Owarimonogatari.

Sementara itu motsu X KAYA is a unit yang terdiri dari motsu (ex m.o.v.e / ALTIMA) yang menyanyikan lagu di anime , dan lain sebagainya. KAYA sendiri sudah malang melintang dalam berbagai perhelatan di seluruh dunia dengan lagu-lagu medley dari Anison, VOCALOID, J-POP dan lagu dansa.

Para penyantersebut akan tampil di konser yang bertajuk I Love Anisong ini akan digelar pada hari Jum’at (16 September 2016) dan Sabtu (17 September 2016). Jajaran artis yang akan tampil di konser hari Jum’at adalah Aimer, Alisa Takigawa, ELISA, livetune+, motsu X KAYA. Sedangkan untuk hari Sabtu artis yang naik panggung adalah bless4, Lia, Maaya Uchida, nano.

Selain mengumumkan jadwal konser, pihak AFAID juga mengumumkan pemesanan tiket untuk menyaksikan konser I Love Anisong telah dibuka. Pemesanan dapat dilakukan melalui tautanberikut.

Anime Festival Asia merupakan perhelatan festival pop Jepang persembahan Sozo. Pada tahun ini perhelatan AFA diselenggarakan di berbagai negara yakni Singapura, Thailand, serta Indonesia. Memasuki tahun ke-5 penyelenggaraannya, perhelatan AFAID akan kembali diselenggarakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 16-18 September 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.