Wah Apa Ini? Si Juki Ngajak Kerjasama Bareng Zombie Ngehe?

1

Melalui akun Facebooknya, Zombie Ngehe, komik mengenai dunia perzombiean telah mengumumkan bahwa pihaknya telah diundang oleh Si Juki, karakter yang ngakunya anti mainstream, padahal udah mainstream banget, untuk bergabung bersama pada sebuah proyek spektakuler. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek spektakuler tersebut.

si-juki

Usut punya usut, ternyata melalui akun Facebooknya, Juki memang mengumumkan bahwasanya Si Juki memang telah  surat undangan ke beberapa karakter komik untuk sebuah sesuatu yang belum dijelaskan apa maksudnya.

Zombie Ngehe adalah komik karya Thomas Prayoga & Herrad Syafrian. Menceritakan 3 sekawan Acha, Karad, dan Toto yang berubah menjadi zombie setelah memakan bakso. Kisah ketiganya sempat diterbitkan komiknya oleh penerbit M&C, dengan berbendera KOLONI.

Adapun Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game, dan pada tahun 2017 mendatang akan hadir dalam bentuk anime.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.