Rempang – Galang Nightmare Siap Berakhir di Edisi 3

2

Rempang – Galang Nightmare. Komik horror yang bersettingkan di kawasan Kepulauan Riau (Kepri), tepatnya di Pulau Rempang -Galang dan Pulau Batam ini dijadwalkan akan segera memasuki klimaksnya pada edisi ketiga yang kini tengah dipersiapkan.

This slideshow requires JavaScript.

Pada komik ini, dikisahkan syahdan, di awal tahun tujuh puluhan terjadi Perang Saudara di Vietnam, banyak penduduk negara itu mengungsi ke berbagai negara termasuk ke wilayah Indonesia. Pulau Galang yang berdekatan dengan Batam menjadi tempat pengungsian warga Vietnam tersebut. Beberapa puluh tahun berlalu, para pengungsi telah meninggalkan kawasan Pulau Galang dan menyisakan misteri sampai saat ini. Lima pekerja galian kabel untuk pembangunan di kawasan itu tidak sengaja mengungkap sebuah misteri yang mengerikan. Sebuah teror berujung maut menghantui kelima orang itu ketika kawanan mayat-mayat hidup bekas para pengungsi Vietnam memburu mereka. Mereka terpaksa harus memilih antara terus berjuang melawan makhluk-makhluk ganas itu atau melarikan diri lagi ke Pulau Batam.

13692542_930219453767234_3905499600666344896_n

Advertisement Inline

Ditulis oleh Je Yatmoko, dengan ilustrasi dari Wilsa Sepriedi, komik ini awalnya adalah sebuah novel berjudul sama karangan Je Yatmoko yang diterbitkan oleh Leutikaprio. Kini pada tahun 2016, novel ini telah diadaptasi menjadi komik, dengan bekerjasama dengan IM Comics Studios.

Komik ini sendiri sejauh ini sudah beredar sebanyak dua edisi, di mana komik ini dapat dipesan melalui Akun Facebook IM Comics StudiosImKomik Batam, atau melalui SMS dan WA ke nomor 08121521830, masing-masing edisi dibanderol dengan harga sebesar 35.000 rupiah, dengan penawaran diskon 10% jika membeli dua edisi sekaligus.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.