BAGIKAN

Pihak Konami menyatakan akan merilis game terbaru dari seri Yu-Gi-Oh! untuk platform PC. Pernyataan ini disampaikan melalui siaran pers resmi dari pihak Konami. Dalam siaran pers tersebut disebutkan bahwa game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist akan dirilis untuk PC.

Game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist sebelumnya sudah rilis untuk konsol PS4 serta Xbox One pada tanggal 31 Juli 2015. Perilisan game ini untuk PC nantinya akan diluncurkan melalui jaringan Steam. Pihak Konami menyatakan bahwa game ini akan rilis di Steam pada musim gugur tahun 2016 ini. Nantinya game ini akan rilis serentak untuk seluruh dunia.

Informasi terbaru mengenai rencana perilisan game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist ini akan disampaikan dalam ajang New York Comic Con 2016. Pada event tersebut pihak Konami akan memberikan informasi terkait DLC terbaru yang akan dirilis untuk game  tersebut baik untuk versi PS4, Xbox One, maupun versi PC. Selain informasi mengenai perilisan game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist, pihak Konami juga akan memberikan informasi terbaru mengenai perilisan game ponsel yang berjudul Yu-Gi-Oh! Duel Links yang direncanakan akan rilis pada musim dingin nanti.

Advertisement Inline

yang-zing-yu-gi-oh-legacy-of-the-duelist

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist merupakan game terbaru dari permainan kartu Yu-Gi-Oh! yang pertama rilis pada tanggal 31 Juli 2015 untuk PS4 serta Xbox One. Dalam game ini tersedia kartu baru yang muncul dalam seri Yu-Gi-Oh! Arc-V. Game ini juga telah menghadirkan sistem Pendulum Summoning dalam permainan. Pemain juga bisa menemui seluruh karakter dari serial Yu-Gi-Oh! Duel Monsters, Yu-Gi-Oh! GX, Yu-Gi-Oh! 5D’s, Yu-Gi-Oh! Zexal, serta Yu-Gi-Oh! Arc-V.

Yu-Gi-Oh! ini awalnya adalah sebuah komik bertema permainan kartu karya Kazuki Takahashi. Selain telah diadaptasi menjadi beberapa musim seri anime, komik ini juga telah diadaptasi menjadi permainan kartu besutan perusahaan game Konami.

Untuk seri animenya sendiri, saat ini tengah memasuki seri kelima dengan berjudul Arc-V. Di Indonesia, seri anime Yu-Gi-Oh! Duel Monster pernah ditayangkan oleh stasiun TV RCTI, SCTV, Space Toon serta Indosiar. Seri komiknya sendiri pernah diterbitkan oleh pihak Elex Media Komputindo. Saat ini pihak penerbit Elex Media Komputindo baru saja menerbitkan seri komik GX, 5D’s, serta Premium Edition.

Pihak Odex juga telah mengumumkan bahwa film Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions akan rilis di bioskop Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.