Menjelang rilis, game Sword Art Online: Hollow Realization umumkan informasi terbaru melalui video trailer terbarunya. Dalam video trailer terbaru tersebut disampaikan informasi mengenai adanya DLC dan Save Data Bonus dalam game tersebut. Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa karakter Yuuki Konno akan muncul dalam game ini.

yuuki-konno

Karakter Yuuki Konno yang pertama kali muncul dalam novel ringan Sword Art Online volume ke-7 yang berjudul Mother’s Rosario akan hadir dalam game Sword Art Online: Hollow Realization. Dalam video trailer terbaru dari game ini, disebutkan bahwa karakter ini akan muncul sebagai Playable Character di mana pemain bisa menggunakan Yuuki Konno sebagai anggota party dalam game. Simak video trailer terbaru selengkapnya berikut ini:

Advertisement Inline

Selain merilis pengumuman terkait kemunculan karakter Yuuki Konno dalam game Sword Art Online: Hollow Realization, trailer terbaru tersebut juga merilis informasi mengenai DLC dan Save Data Bonus. Disebutkan bahwa pihak Bandai Namco Entertainment akan merilis DLC berjudul “Shrine Maiden of the Abyss”. DLC ini bisa didapatkan bagi para pembeli Season Pass dari game ini yang dijual seharga 2.500 yen (sekitar Rp300.000). Dalam DLC ini terdapat 3 cerita tambahan yang bisa dimainkan di mana jika dibeli secara terpisah, masing-masing story ini dijual seharga 1000 Yen (sekitar Rp120.000).

Bagi para pemain yang memiliki Save Data dari game Sword Art Online sebelumnya bisa mendapatkan bonus saat memainkan game ini. Pihak Bandai Namco Entertainment menyatakan bahwa pemain yang memiliki Save Data untuk game Sword Art Online: Hollow Fragment di PS Vita akan mendapatkan item Wind Foil”. Untuk pemain yang memiliki Save Data dari game Sword Art Online: Re:Hollow Fragment pada PS4 akan mendapatkan item one-handed sword bernama “Annealing Blade”. Bagi pemain yang memiliki Save Data dari game Sword Art Online: Lost Song akan mendapat item berupa aksesoris kepala bernama “Lost Song”.

Pihak Bandai Namco Entertainment juga menyiapkan sebuah update gratis pada game ini. Nantinya setelah dirilis, akan ada sebuah update besar yang menghadirkan map baru, story baru, serta karakter dari game Sword Art Online: Lost Song yakni Seven dan Rain.

Trailer terbaru dari game Sword Art Online: Hollow Realization tersebut juga menampilkan lagu yang dinyanyikan oleh Haruka Tomatsu, seiyuu dari karakter Asuna Yuuki. Lagu berjudul “two of us” ini merupakan lagu penutup dalam game ini. Penyanyi Haruna Luna membawakan lagu tema dari game ini yang berjudul “Windia”.

Pihak Bandai Namco Entertainment juga merilis kostum maid untuk karakter Asuna Yuuki dalam game ini. Kostum ini bisa didapatkan bagi pemain yang telah melakukan pre-order game ini.

asuna-maid

Game Sword Art Online: Hollow Realization ini rilis untuk konsol PS4 serta PS Vita. Game ini rilis pada tanggal 27 Oktober untuk versi Jepang. Sedangkan untuk versi bahasa Inggrisnya, game ini baru akan rilis pada tanggal 8 November 2016. Dalam game ini ditampilkan karakter baru yakni seorang NPC bernama Premiere (disuarakan oleh Yuiko Tatsumi) serta karakter bernama Genesis (disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu) yang memiliki julukan “The Black Swordsman” sama seperti Kirito.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang mengisahkan petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuatnya diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.