BAGIKAN

Penjualan Blu-Ray (BD) anime Love Live! Sunshine!! berhasil mencatat rekor positif. Berdasarkan chart mingguan Oricon dari tanggal 26 September – 2 Oktober, BD volume 1 edisi terbatas dari anime ini berhasil menduduki peringkat kedua kategori BD secara umum dan peringkat pertama kategori BD khusus anime. BD ini terjual sebanyak 66.745 kopi.

Angka tersebut berhasil membuat BD Love Live! Sunshine!! volume ini tercatat sebagai BD serial anime dengan penjualan terbanyak pada minggu pertama di peringkat kedua. Rilisan tersebut berhasil menggeser BD volume 2 edisi terbatas Puella Magi Madoka Magica yang terjual sebanyak 54.000 kopi. Sementara itu, BD volume pertama Love Live! musim kedua masih kokoh di peringkat pertama kategori ini dengan angka penjualan 82.000 kopi.

love_live_shunshine_bd_c

Advertisement Inline

Selain berisi episode perdana dari seri animenya, BD volume pertama edisi terbatas dari Love Live! Sunshine!! juga menghadirkan berbagai konten eksklusif bagi para penggemarnya. Konten tersebut adalah formulir pemesanan tiket konser “Aqours 1st Live” hari pertama (25 Februari 2017), CD lagu-lagu Aqours, cerita pendek spesial yang ditulis oleh Sakurako Kimino, stiker dari game Love Live! School Idol Festival, kartu perdana dari permainan kartu Love Live! School Idol Collection, dan booklet setebal 8 halaman.

love_live_sunshine_bd

Selain sekuel animenya, BD konser terakhir Love Live! juga berhasil tampil di chart mingguan Oricon. BD bertajuk Love Live! μ’s Final Love Live! ~μ’sic Forever ♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ Blu-ray Memorial Box tersebut berhasil terjual sebanyak 71.185 kopi dan tercatat di peringkat pertama kategori BD secara umum.

Video cuplikan BD konser Love Live! μ’s Final Love Live! dapat disaksikan di bawah ini.

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live!, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.