BAGIKAN
(Sunrise/Lantis)

Riko Sakurachi (disuarakan oleh Rikako Aida) berhasil menjadi karakter Love Live! Sunshine!! terfavorit versi polling yang digelar gerai 7-Eleven Jepang. Polling tersebut digelar selama bulan September 2016.

Selain Riko, dua member Aqours lain yang berada di peringkat tiga teratas juga ikut diumumkan. Mereka adalah You Watanabe (disuarakan oleh Shuka Saitou) di peringkat kedua dan Hanamaru Kunikida (disuarakan oleh Kanako Takatsuki) di peringkat ketiga.

Karakter Love Live! Sunshine!! yang berada di peringkat tiga teratas jajak pendapat yang digelar oleh 7-Eleven Jepang
Karakter Love Live! Sunshine!! yang berada di peringkat tiga teratas jajak pendapat yang digelar oleh 7-Eleven Jepang

Sebagai pemenang polling, Riko dinobatkan sebagai image girl (atau gadis sampul) gerai 7-Eleven. Nantinya, desainer karakter Love Live! Sunshine!! Yuuhei Murota serta produsen figur Alter akan membuat ilustrasi dan figur spesial untuk karakter tersebut. Tak hanya itu, pihak 7-Eleven juga membagikan wallpaper Riko untuk ponsel pintar secara gratis melalui aplikasi 7 Spot dari tanggal 5 – 12 Oktober 2016.

love_live_sunshine_prize

Sebelumnya, polling popularitas karakter Love Live! Sunshine!! juga digelar pada Oktober tahun lalu. Diadakan untuk menentukan posisi center di single kedua Aqours (Koi ni Naritai Aquarium)polling ini akhirnya dimenangkan oleh You Watanabe.

Love Live! Sunshine!! merupakan salah satu seri anime yang tayang pada musim panas 2016. Diproduksi oleh studio Sunrise, seri anime ini bercerita mengenai Akademi Uranohoshi yang terletak di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil yang dikelilingi oleh perkebunan jeruk dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Terinspirasi oleh kesuksesan µ’s, sembilan siswi dari sekolah tersebut membentuk grup idola bernama Aqours untuk mengikuti turnamen Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya. 

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.