BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaODEX Private Limited baru-baru ini telah mengumumkan bahwasanya film terbaru dari anime Yu-Gi-Oh! yang berjudul Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions akan hadir di Indonesia. Jika tidak ada halangan, maka film tersebut akan memulai debutnya di Indonesia pada 9 November 2016.

Kini melalui akun Facebooknya, jaringan bioskop CGV Blitz, telah mengumumkan bahwasanya pihaknya akan turut memutar film tersebut.

Anime ini awalnya adalah sebuah komik bertema permainan kartu karya Kazuki Takahashi. Selain telah diadaptasi menjadi beberapa musim seri anime, komik ini juga telah diadaptasi menjadi permainan kartu besutan perusahaan game Konami.

Untuk seri animenya sendiri, saat ini tengah memasuki seri kelima dengan berjudul Arc-V. Di Indonesia, seri anime Yu-Gi-Oh! Duel Monster pernah ditayangkan oleh stasiun TV RCTI, SCTV, Space Toon serta Indosiar. Seri komiknya sendiri pernah diterbitkan oleh pihak Elex Media Komputindo. Saat ini pihak penerbit Elex Media Komputindo baru saja menerbitkan seri komik GX, 5D’s, serta Premium Edition.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.