Yume100 Akan Rilis Resmi di Indonesia

3

Game untuk iOS dan Android persembahan perusahaan GCrest, Yume Oukoku to Nemureru 100nin no Oujisama atau disebut juga Yume100, dikabarkan telah dilisensi perusahaan Index Asia LTD. untuk rilis resmi di Indonesia. Game ini sebelumnya telah rilis resmi dengan server di berbagai negara seperti Korea, Thailand, Taiwan dan lainnya di penjuru Asia.

Dikabarkan bahwa versi Indonesia dari game tersebut dijadwalkan rilis bulan November dengan registrasi awal pada tanggal 10 Oktober 2016.

Perilisan game Yume100 untuk Indonesia ini diakui sebagai langkah dari GCREST untuk melakukan ekspansi pasar ke wilayah Asia Tenggara. Dilansir dari keterangan resmi yang dirilis pihak Index Asia LTD menyebutkan bahwa “Perilisan di Indonesia ini adalah langkah awal untuk ekspansi Yume100 ke Asia Tenggara, kenapa kami memulai dari Indonesia adalah karena menurut kami, potensi pasar game ponsel di Indonesia cukup tinggi dan akan terus berkembang.”

Hingga kini masih belum diumumkan apakah versi Indonesia ini nantinya akan rilis dengan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Namun pihak Index Asia LTD memuat sebuah gambar promosi game ini dengan narasi berbahasa Indonesia.

Advertisement Inline

yume100-indonesia

Yume100 sendiri merupakan game ponsel pintar yang menggabungkan unsur puzzle dan Otome Game. Mengisahkan tentang pemain yang menjadi putri dari negeri Tromeia dan petualangannya di dunia mimpi dengan bantuan para pangeran, game ini menghadirkan cukup banyak seiyuu alias pengisi suara yang terkenal, diantaranya Mamoru Miyano, Ayumu Murase, Hanae Natsuki, dan lain lain. Adapula review dari game ini (meski masih dalam server Jepang), bisa dibaca di KAORI Nusantara melalui tautan berikut.

KAORI Nusantara | Update: Informasi tambahan mengenai gambar promosi berbahasa Indonesia dan keterangan resmi dari pihak Index Asia LTD.

3 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.