BAGIKAN

Layanan server game Yume100 versi Indonesia akan dihentikan pada 21 Agustus 2017 mendatang. Setelah penutupan tersebut, seluruh data akan dicabut dan tidak dapat diakses lagi. Hal ini telah dikonfirmasi melalui akun Facebook dari Yume100 Indonesia.

Adapun bagi pemain yang telah melakukan pembelian Batu Peri (Fairy Stones) dalam aplikasi, dapat meminta pengembalian dana melalui saluran toko masing-masing, sesuai dengan masa berlaku dan persyaratannya sampai 21 September 2017.

Yume100 sendiri merupakan game ponsel pintar yang menggabungkan unsur puzzle dan Otome Game. Game ini sebelumnya telah memiliki server bahasa Jepang, Thailand, Taiwan, dan China. Mengisahkan tentang pemain yang menjadi putri dari negeri Tromeia dan petualangannya di dunia mimpi dengan bantuan para pangeran, game ini menghadirkan cukup banyak seiyuu alias pengisi suara yang terkenal. Adapula review dari game ini (meski masih dalam server Jepang), bisa dibaca di KAORI Nusantara melalui tautan berikut ini. Rencananya game ini juga akan diadaptasi menjadi anime.

KAORI Newsline