Setelah sebelumnya sempat hadir dalam bentuk anime pendek, kini Yume100, game gabungan puzzle dengan cerita romantis ini akan diangkat menjadi sebuah serial anime. Rencananya serial anime tersebut akan dirilis di Jepang pada musim panas 2018 mendatang. Baru-baru ini, anime yang diberi judul 100 Sleeping Princes and the Kingdom of Dreams: The Animation (Yume Okoku to Nemureru 100-Nin no Oji-sama) telah diumumkan akan dirilis di Jepang pada 5 Juli 2018 mendatang.

Dalam anime ini dikisahkan mengenai sebuah dunia mimpi, di mana dalam dunia ini mimpi bisa memberikan kekuatan bagi manusia. Namun suatu hari, mimpi-mimpi tersebut terancam oleh sebuah entitas yang disebut sebagai “Yumekui.” Demi menyelamatkan dunia dan para mimpi, berbagai Pangeran dari berbagai Kerajaan dunia mimpi menggabungkan kekuatan mereka. Dalam anime ini, penonton akan disuguhkan petualangan dari Pangeran Avi dari Kerajaan Arstoria, bersama pelayannya Avi yang tengah melindungi para mimpi.

Kenichi Suzumura dan Daiki Yamashita akan kembali memerankan Pangeran Avi and Nav, sebagaimana di versi game dan anime pendeknya.

Advertisement Inline

Berikut adalah jajaran seiyuu dari anime ini, berikut perannya masing-masing:

  • Kenichi Suzumura sebagai Avi
  • Daiki Yamashita sebagai Navi
  • Haruka Kimura
  • Satoshi Hino sebagai Geilie
  • Shinnosuke Tachibana sebagai Gilbert
  • Junichi Suwabe sebagai Douglas
  • Masakazu Morita sebagai Rosso
  • Takahiro Sakurai sebagai Orion

Yume100 sendiri merupakan game ponsel pintar yang menggabungkan unsur puzzle dan Otome Game. Game ini sebelumnya telah memiliki server bahasa Jepang, Thailand, Taiwan, dan China. dalam game ini dikisahkan mengenai pemain yang menjadi putri dari negeri Tromeia dan petualangannya di dunia mimpi dengan bantuan para pangeran. Adapun game ini juga sempat hadir di Indonesia. Intip ulasan game ini dari KAORI Nusantara, melalui tautan berikut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.