BAGIKAN

Developer video game asal Tangerang di balik seri Infectonator, Toge Productions, mengumumkan inisiatif terbaru dan terbatas mereka untuk menggapai konsumen game Indonesia yang cukup sulit ditembus pengembang game premium. Inisiatif ini hadir dalam wujud perilisan Toge Virgin Bundle 2017, bundel fisik tujuh game perdana terbitan Toge Productions yang akan dirilis dari Agustus 2017 sampai dengan April 2018.

Bundel yang hanya tersedia sebanyak lima puluh kopi ini akan berisi:

  • Akses alfa dan beta terbatas di Steam untuk tujuh game yang diterbitkan Toge Productions, termasuk game yang baru akan dirilis tahun 2018 mendatang. Pembeli akan langsung mendapatkan versi penuh dari game begitu dirilis secara publik di Steam. Tujuh game tersebut antara lain adalah:
    • Infectonator: Survivors dari Toge Productions (Tangerang)
    • MagiCat dari Kucing Rembes (Surabaya)
    • My Lovely Daughter dari GameChanger Studio (Tangerang)
    • Hellbreaker dari Tahoe Games (Kediri)
    • Ultra Space Battle Brawl dari Mojiken Studio (Surabaya)
    • Rage in Peace dari Rolling Glory Jam (Bandung)
    • She and the Light Bearer dari Mojiken Studio (Surabaya)
  • Buku manual yang berisi penjelasan mengenai tiap game yang akan diterbitkan.
  • Set kartu pos dengan ilustrasi yang mewakli tujuh game dalam bundel.
  • Set stiker dengan ilustrasi berbeda yang juga mewakli tujuh game dalam bundel.
  • Poster dari ilustrasi kolaborasi developer di bawah Toge Productions yang digambar oleh ilustrator lokal dengan portofolio global, Sonny Kusumasmoro.

Bicara soal keputusan Toge Productions merilis bundel ini, Kris Antoni selaku CEO menjelaskan, “Toge Virgin Bundle 2017 merupakan kumpulan tujuh game dari enam developer berkualitas Indonesia yang karyanya diterbitkan oleh Toge Productions. Kami ingin memberikan kesempatan eksklusif bagi lima puluh gamer Indonesia untuk mendapatkan seluruh game ini sebelum perilisannya dan menjadi bagian dalam pengembangan produk-produk tersebut melalui feedback yang dapat para pemain sampaikan langsung ke masing-masing developer.”

Advertisement Inline

Keputusan memberikan harga yang jauh di bawah harga jual ini diharapkan juga mampu membantu Toge Productions menggapai pasar game premium Indonesia yang cukup sulit ditembus. “Meskipun memiliki jumlah pemain yang cukup besar, industri game Indonesia dikuasai oleh game gratis. Bahkan dari game kami sebelumnya yang dirilis di Steam, Infectonator: Survivors, hanya sekitar satu persen dari total penjualan berasal dari Indonesia. Oleh karena itu akses dan harga khusus untuk gamer Indonesia ini diharapkan mampu menjadi tes minat beli gamer lokal untuk karya anak bangsa,” jelas Kris.

Saat ini bundel Toge Virgin Bundle 2017 bisa dipesan melalui tautan http://bit.ly/togebundle17 atau dengan mengunjungi stan Toge Productions di acara Bekraf Game Prime 2017 yang akan diselenggarakan tanggal 29 dan 30 Juli 2017, bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Pembeli yang telah memesan bisa mengambil barangnya di acara POPCON Asia 2017 2017 di Hall B Jakarta Convention Center, 5-6 Augustus 2017 mendatang, atau menunggu bundel dikirimkan ke alamat masing-masing setelah acara berlangsung.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.