BAGIKAN

Mimpi menjadi kenyataan mungkin adalah kalimat yang cocok untuk mendeskripsikan berita kali ini. Setelah sempat berselisih paham yang membuat novel ringan Infinite Stratos resmi keluar dari penerbit raksasa yang mendominasi hampir 90% penjualan novel ringan di Jepang, Kadokawa Shoten dan perselisihan dengan ilustrator, Okiura, membuat salah satu anime dengan penjualan tersukses di tahun 2011 ini nyaris tidak akan mungkin mendapatkan musim keduanya.

Keadaan berbalik 180 derajat ketika diumumkan bahwa novel ringan Infinite Stratos volume 8 akan dirilis oleh penerbit Overlap dengan ilustrator yang baru dengan video promosi untuk musim kedua yang dirilis pada april tanggal 20 kemarin.

Advertisement Inline

Kembali para pengisi suara di musim pertama akan berpartisipasi dalam musim kedua ini

Houki SHINONONO: Youko HIKASA
Cecilia ALCOTT: Yukana
Lingyin HUANG: Asami SHIMODA
Charlotte DUNOIS: Kana HANAZAWA
Laura BODEWIG: Marina INOUE

Dalam staff anime sendiri ada sedikit perubahan di desain karakter, selain dari itu seluruh staff inti dari musim pertama kembali berpartisipasi di musim kedua

Author : Izuru YUMIZURU(OVERLAP BUNKO)
Director : Yaushito KIKUCHI
Character Designer :Kumi HORII
Mechanic Designer : Takeshi TAKAKURA, Koichi MUGITANI(CHOCO)
Music : Hikaru NANASE
Production : Eight bit

Sampai berita ini diturunkan belum dijelaskan lebih lanjut mengenai jadwal tayang dari musim kedua seri anime ini. Infinite Stratos secara keseluruhan bercerita tentang Ichika Orimura, anak berusia 15 tahun yang masuk ke sekolah Infinite Stratos Academy, sekolah dimana anak-anak dari seluruh dunia dilatih untuk mengemudikan mesin Infinite Stratos (IS).

Kaori Nusantara

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.