BAGIKAN
sumber: twitter.com/yonema

Setelah libur lebih dari satu bulan setelah seri terakhir yang digelar di Sirkuit Suzuka pada tanggal 18 Agustus 2016 yang lalu, ajang balap Super GT kembali digelar di Chang International Circuit, Thailand pada akhir pekan ini (8-9 Oktober 2016). Meneruskan tradisi sebagai satu-satunya seri yang diadakan di luar Jepang, balapan akan berlangsung dalam jarak tempuh 300 km.

Baca Juga: Kualifikasi Super GT Buriram: WedSport RC F (GT500) dan ViVac 86 MC (GT300) Raih Pole Position.

Menyambut kembali digelarnya ajang balap ini, tim GOODSMILE Racing & TeamUKYO merilis ilustrasi Racing Miku edisi spesial. Ilustrasi yang dikerjakan oleh Mai Yoneyama ini menghadirkan sang maskot tim dengan pakaian renang dan tampil lebih ceria. Tak hanya itu, gaya rambut Miku pun berubah menjadi gaya odango.

super_gt_racing_miku_thailand
sumber: twitter.com/yonema
Advertisement Inline

Tim GOODSMILE RACING & TeamUKYO merupakan salah satu peserta ajang balap Super GT yang turun di kelas GT300. Tim tersebut turun dengan mobil balap Mercedes-Benz AMG GT3 dan diperkuat oleh duet pembalap Nobuteru “NOB” Taniguchi dan Tatsuya Kataoka. Livery Racing Miku tahun ini didesain oleh Shigeto Koyama dan diilustrasikan oleh Mai Yoneyama.

Berdasarkan hasil klasemen sementara hingga seri keenam yang digelar di Suzuka pada bulan lalu, tim ini bertengger di peringkat ke-4 dengan mengumpulkan 46 poin, sedangkan duet pembalapnya berada di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 33 poin.

Penampilan GOODSMILE HATSUNE MIKU AMG #4 di seri Suzuka 1000 km yang digelar pada akhir Agustus lalu (sumber: supergt,net)
Penampilan GOODSMILE HATSUNE MIKU AMG #4 di seri Suzuka 1000 km yang digelar pada akhir Agustus lalu (sumber: supergt,net)

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.