BAGIKAN
Michiyuki Kawashima (Wikipedia Commons)

Kabar duka datang dari industri musik Jepang. Michiyuki Kawashima, vokalis dari grup band Boom-Boom Satellites menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 9 Oktober pukul 0512 pagi waktu setempat (0312 WIB). Berita kepergian ini disampaikan langsung dalam laman resmi grup band tersebut.

Sebagaimana dilansir ANN, Michiyuki Kawashima meninggal dunia dalam usia 47 tahun. Vokalis band kelahiran 24 Agustus 1969 ini meninggal dunia akibat penyakit tumor otak yang dideritanya sejak bulan Agustus tahun 2015. Sebelum tutup usia, suami dari Risa Sudo ini sempat mengalami kelumpuhan parsial sebagai efek samping dari penyakit tumor otak yang dideritanya. Akibat penyakit yang diderita sang vokalis, grup band ini sempat membatalkan konser di Osaka dan Tokyo pada bulan November tahun 2015.

Upacara pemakaman Michiyuki Kawashima akan dilakukan oleh pihak keluarga dan kerabat. Dalam laman resminya, pihak staf dari grup band Boom-Boom Satellites ini mengabarkan akan membuat acara khusus untuk mengenang kepergian sang vokalis bersama para fans. Detail lebih lanjut mengenai acara ini akan dikabarkan selanjutnya.

Laman Facebook resmi dari grup band ini juga memberikan keterangan mengenai kepergian Michiyuki Kawashima yang dituliskan dalam bahasa Inggris. Masayuki Nakano, sang basis dari grup band ini turut menuliskan ungkapan belasungkawa atas kepergian sang vokalis dalam halaman tersebut.

berduka-boom-boom-satellites

Boom Boom Satellites adalah grup musik dengan genre Electronic Music yang berada di bawah naungan label musik Sony Music Entertainment Japan. Grup ini telah berdiri sejak tahun 1990 dan pertama kali debut pada tahun 1997 di Eropa. Grup musik ini telah berkontribusi dalam beberapa lagu untuk anime seperti Xam’d: Lost Memories, Mobile Suit Gundam UC, dan Ninja Slayer From Animation serta Guilty Crown. Pada tanggal 22 Juni 2016 grup musik ini merilis EP berjudul Lay Your Hands on Me yang merupakan lagu pembuka dari seri anime Kiznaiver.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.