Visual Perdana Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu Dirilis!

1
(JC Staff)

Anime Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu akhirnya merilis berbagai informasi terbaru melalui situs resmi yang dibuka pada hari ini (18 Oktober 2016). Jajaran staf dan seiyuu yang terlibat dalam pengerjaan anime ini serta visual perdana telah terungkap.

Visual perdana Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu (JC Staff)
Visual perdana Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu (JC Staff)

Seri anime ini akan dikerjakan oleh studio JC Staff dan ACGT dengan disutradarai oleh Susumu Kudo (Mardock Scramble: The First Compression dan Dear Boys) dan naskah cerita yang ditulis oleh Kurasumi Sunayama (Bakuon!! dan Yowamushi Pedal). Desain karakter dan kepala sutradara animasi ditangani oleh Ryoichi Oki (Potemayo dan OVA Kaitou Tenshi Twin Angel). Posisi art director ditangani oleh Tomonori Kuroda (To Aru Kagaku no Railgun dan Shokugeki no Souma) dan Jun Watanabe (Bakuman dan Little Witch Academia) menjadi penata suara.

Adapun jajaran seiyuu yang akan mengisi karakter di anime Minami Kamakura Koukou Jitensha-Bu adalah Reina Ueda sebagai Hiromi Mauharu, Yuki Hirose sebagai Tomoe Akitsuki, Natsumi Fujiwara sebagai Natsumi Higa, Natsumi Takamori sebagai Fuyuni Kamikura, Sayumi Watabe sebagai Shiko Mori, Emiko Takeuchi sebagai Sandy McDougal, Yurika Kubo sebagai Korone Hōōji, dan Yui Fukuo sebagai Yuika Akitsuki.

Sumber: twitter.com/matsumoto0007
Sumber: twitter.com/matsumoto0007

Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-Bu merupakan anime yang diadaptasi dari seri komik karya Noriyuki Matsumoto. Komik ini menceritakan Hiromi Maiharu, seorang gadis yang baru saja pindah dari Nagasaki ke Kamakura. Memulai hari pertamanya di sekolah baru, Hiromi pun pergi ke sekolah dengan bersepeda, meskipun dirinya belum pernah menaiki sepeda sejak kecil. Di perjalanan, dia bertemu dengan Tomoe Akitsuki, sosok yang kemudian mengajarinya agar lebih mahir bersepeda.

Anime ini akan mulai tayang pada bulan Januari 2017, bersamaan dengan seri anime bersepeda lainnya, Yowamushi Pedal: Next Generation.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.