BAGIKAN

Pihak Bandai Namco Entertainment menghadirkan game The Idolm@ster Cinderella Girls untuk perangkat PS VR (Playstation VR). Pada tanggal 13 Oktober 2016 telah dirilis game The Idolm@ster Cinderella Girls Viewing Revolutions (Im@s CGVR) untuk platform PS4 yang bisa dimainkan melalui perangkat PS VR. Tak lama setelah dirilis, pihak Bandai Namco Entertainment mengumumkan adanya set DLC (Downloadable Content) dari game ini.

DLC terbaru dari game The Idolm@ster Cinderella Girls Viewing Revolutions ini akan rilis pada tanggal 16 November 2016. Dalam DLC ini menghadirkan karakter idol dengan kategori cute yakni Anzu Futaba. Pemain juga bisa mendapatkan item berupa light stick dan list band dengan ilustrasi dari karakter Anzu Futaba. DLC ini juga menghadirkan lagu baru yang berjudul “Atashi Ponkotsu Android”.

idolmaster-anzu-cg-vr idolmaster-anzu-cg-vr-cvr

Advertisement Inline

Terkait dengan perilisan DLC Anzu Futaba untuk game The Idolm@ster Cinderella Girls Viewing Revolutions ini, pihak Bandai Namco Entertainment telah merilis sebuah video trailer dari DLC tersebut. Simak videonya berikut ini:

Game ini menghadirkan konser yang mengambil tempat di Maihama Amphiteather pada saat perhelatan “The Idolm@ster Cinderella Girls 1st Live Wonderful M@gic!!” yang diselenggarakan pada bulan April tahun 2014. Dalam permainan ini, pemain bisa menggunakan perangkat Playstation Move untuk menggoyangkan lightstick saat menonton konser melalui Playstation VR. Pada saat konser tersebut berlangsung di tahun 2014, disanalah diumumkan rencana adaptasi seri anime The Idolm@ster Cinderella Girls. 

The Idolm@ster Cinderella Girls merupakan game ponsel besutan Cygames dan Bandai Namco yang pertama dirilis untuk Android dan iOS pada tahun 2011. Dalam game ini pemain berperan sebagai produser yang melatih dan meningkatkan bakat dan kebolehan masing-masing idola yang ada. Game ini menampilkan sekitar 190 karakter idola dengan 40 karakter memiliki pengisi suara. Game ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang pertama tayang pada awal tahun ini. Selain itu, Bandai Namco juga telah merilis game terbaru dari seri ini, The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage yang merupakan game musik di ponsel pintar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.