BAGIKAN

Nintendo baru-baru ini telah memperkenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama Switch. Sebuah moda yang menggabungkan sensasi game handheld dan console rumahan. Moda ini memungkinkan pemainnya untuk bermain sendirian ataupun multi-player dengan komponen tertentu. Jika tidak ada halangan, maka moda ini akan dirilis bulan Maret mendatang.

Intip seperti apa Switch pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Produk terbaru Nintendo ini memiliki modul custom NVIDIA Tegra processor dengan NVIDIA GPU, penampilan HD,kontroler yang bisa dilepas, dan juga perangkat Switch Dock untuk disambungkan ke televisi.

Tak kurang ada 48 pengembang game yang akan turut mendukung moda ini sebagaimana pengumuman berikut ini:

untitled

Intip lebih lanjut aksi dari moda ini pada foto-foto berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Performanya Diragukan?

Dilansir dari Gamespot, performa moda terbaru dari Nintendo ini rupanya cukup diragukan beberapa kalangan. Bahkan nilai saham Nintendo di Bursa Efek Tokyo sempat mengalami penurunan hingga 6,5 persen.

Dr. Serkan Toto, seorang analis dari Asia sempat meragukan Nintendo Switch akan mendapat sambutan dari masyarakat banyak. Dirinya menyebut bahwa perkawinan game handheld dengan console rumahan bukanlah hal yang inovatif, dan hanya akan diminati oleh para penggemar fanatik Nintendo saja. Dirinya juga menyebut bahwa moda tersebut tidak memiliki fitur mantab jaya yang bisa menarik minat para gamer kasual kekinian yang lebih banyak bermain melalui mobile game.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.