BAGIKAN
(Saboten / Kadokawa)

Pernah membaca atau menonton Seitokai no Ichizon? Sang pengarang Sekina Aoi kini hadir dengan karya baru yang lagi-lagi diangkat menjadi anime.

Dalam acara Fantasia Bunko Daikanshasai pada Sabtu (22/10), penerbit novel ringan Fantasia Bunko mengumumkan sejumlah hal. Selain musim keempat Highschool DxD, novel ringan Gamers! diangkat menjadi anime.

Advertisement Inline

Formula seri ini masih mirip-mirip dengan Seitokai no Ichizon, yakni berkisah mengenai anak SMA yang bermain game. Karakter utamanya adalah Keiya Amano yang memang bermain game, Karen Tendo sang ketua ekskul game (dan sekilas mengingatkan akan Chizuru-nya Ichizon), Chiaki Hoshinomori yang sering mencari keributan, dan Tasuku Uehara yang mengaku sebagai seorang riajuu namun diam-diam juga bermain game.

Novel ringan ini ditulis oleh Sekina Aoi dan diilustrasikan oleh Saboten. Sampai Oktober 2016, Gamers telah diterbitkan sebanyak lima buku oleh imprint Kadokawa, Fujimi Fantasia Bunko dan telah diangkat ke dalam komik berseri di majalah komik Dragon Age.

Belum jelas kapan anime ini akan ditayangkan.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.