BAGIKAN

Dikabarkan bahwa seri animasi idola anak anak Pripara akan segera menayangkan film bioskop terbarunya. Film yang berjudul ‘Gekijouban Pripara: Minna de Kagayake! Kirarin Star Live‘ atau diartikan ‘Pripara the Movie: Let’s Shine, Everyone! Twinkling Star Live‘ ini akan tayang mulai tanggal 4 Maret 2017.

001l

Movie ini akan menceritakan tentang Lala Manaka dan teman teman yang akan mengadakan tur keliling luar angkasa. Tugas mereka adalah menyebarkan keindahan Pripara ke seluruh dunia dengan menghadapi segala rintangan di setiap planet yang mereka kunjungi.

Advertisement Inline

Tak hanya itu, Twitter resmi Pripara Arcade juga memberi pemberitahuan singkat bahwa proyek baru untuk Pripara tahun 2017 akan diumumkan lebih detail dalam konser yang diadakan di hari Natal tahun ini.

Diumumkan juga bahwa aplikasi ponsel pintar dari Pripara Arcade, yaitu Priticket Maker, akan segera diberhentikan pelayanannya dan digantikan dengan sebuah aplikasi baru untuk proyek baru Pripara tahun depan.

Pripara merupakan penerus dari seri game arcade Pretty Rhythm besutan Takara Tomy, yang juga memiliki adaptasi anime oleh studio Tatsunoko dan DongWoo A&E, juga adaptasi manga oleh Hitsuji Tsujinaga. Berceritakan tentang gadis-gadis muda yang menerima PriTicket yang memberi akses bagi mereka menjadi seorang idola di dunia PriPara. Lala Manaka, sang protagonis, bersekolah di SD Paprika di mana PriPara dilarang untuk kalangan murid sekolah dasar. Namun dalam suatu rangkaian kebetulan, Lala pun menjadi seorang idola. Pada tahun 2016, serinya telah memasuki musim ketiga.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.