Sambut Anime Idol Time PriPara

0
© T-ARTS/syn Sophia/TV Tokyo/IPP Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dikabarkan bahwasanya PriPara akan hadir kembali dalam sebuah anime terbaru yang akan memulai debutnya di Jepang pada bulan April tahun 2017 mendatang.

Kini diumumkanlah bahwasanya anime terbaru terssebut akan diberi judul Idol Time PriPara. Selain itu diumumkan juga susunan karakter sebagai berikut:

Arisa Date sebagai Yui Yumekawa, siswi kelas 6 SD Avocado Academy yang suka makan dan penuh dengan mimpi

Yo Taichi sebagai Nino Nijihiro, siswi kelas 6 SD Avocado Academu yang atletis

Yuina Yamada sebagai Michiri Kota, siswi kelas 2 SMP Avocado Academy. Memiliki kemampuan supranatural

Punikon

Chuppe

Pitsuji

Kisah dari anime terbaru ini berpusat pada Yui, gadis yang tinggal di kota Paparajuku, dan memiliki impian menjadi idola, meski dirinya berpikir hal itu tidak mungkin. Suatu hari taman bermain PriPara dibuka di kota Paparajuku, dan membuat Yui semakin berambisi untuk menjadi idola. Sementara itu protagonis dari anime sebelumnya, Laala Manaka juga akan hadir di anime terbaru ini. Anime terbaru ini juga akan memmperkenalkan sebuah sistem baru yang disebut “Idol Time”.

Markoto Moriwaki akan kembali menyutradarai anime terbaru ini.

PriPara merupakan penerus dari seri game ding-dong Pretty Rhythm besutan Takara Tomy, yang juga telah diadaptasi menjadi anime oleh studio Tatsunoko dan DongWoo A&E, maupun komik yang dikarang  oleh Hitsuji Tsujinaga. Berceritakan tentang gadis-gadis muda yang menerima PriTicket yang memberi akses bagi mereka menjadi seorang idola. Laala Manaka, sang protagonis, bersekolah di SD Paprika di mana PriPara dilarang untuk kalangan murid sekolah dasar. Namun dalam suatu rangkaian kebetulan, Lala pun menjadi seorang idola.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.