BAGIKAN
Midnight

Laman resmi dari seri My Hero Academia (Boku no Hero Academia dalam judul bahasa Jepangnya) merilis visual baru untuk karakter anime musim keduanya. Visual-visual yang dirilis adalah visual untuk 4 guru yang mengajar di U.A Academy. Keempat guru ini,  juga merupakan pahlawan professional yang direncanakan akan tampil pada musim kedua anime My Hero Academia.

Cementos
Cementos
Ectoplasm
Ectoplasm
Midnight
Midnight
Snipe
Snipe

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime ini memang akan berlanjut pada musim kedua. Kini Shueisa juga merilis sebuah PV terbaru. PV ini dirilis dalam rangka rilisnya tankoubon volume 11 manga karya Kohei Horikoshi tersebut. (Peringatan : Mengandung Spoiler!!!)

Advertisement Inline

My Hero Academia merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Kohei Horikoshi. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada majalah komik Weekly Shonen Jump pada tahun 2014 lalu. Seri ini mengisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.