BAGIKAN

Kabar Anime Indonesia episode 4 - Wawancara dengan komikus Indonesia Is Yuniarto dan Galang Tirtakusuma.mp4_snapshot_01.39_[2013.05.27_20.22.40]

Selamat datang dan selamat menyaksikan episode terbaru dari Kabar Anime Indonesia, program “flagship” Divisi Pemberitaan KAORI Nusantara yang akan membahas isu-isu teraktual seputar perkembangan kebudayaan anime di Indonesia secara santai, namun mendalam.

Mohon maaf atas keterlambatan pengunggahan episode dua dan tiga akibat kesibukan staf! Semoga kualitas konten kali ini lebih baik (dan maaf bila suara masih kresek-kresek).

Episode kedua Kabar Anime Indonesia berkisar mengenai acara Indonesia Broadcasting Expo 2013 pada tanggal 18-20 April lalu. KAORI mewawancarai bapak Idy Muzayyad, komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Pusat periode 2008-2013 dan menggali bagaimana pandangan KPI mengenai penayangan anime/kartun di Indonesia.

Episode ketiga Kabar Anime Indonesia membahas seputar Bima Satria Garuda. Di akhir, ada wawancara singkat dengan project officer proyek Bima, bapak Reino Barack dari MNC Media.

Episode keempat Kabar Anime Indonesia mewawancarai komikus Indonesia, Is Yuniarto dan Galang Tirtakusuma, menggali bagaimana pandangan mereka berdua mengenai industri komik Tanah Air.

Seperti apa Kabar Anime Indonesia sebaiknya? Mari berikan komentarmu!

4 KOMENTAR

  1. Mas Shin atau Mas Dody atau mas Admin, cuman sekedar saran, gimana kalo videonya di kasih takarir/subtitle aja, soalnya suaranya bener2 ga bisa di dengar, “NGGAK JELAS BLAS!!!”
    Trims

    • Mohon maaf atas masalah ini. Memang perihal sound merupakan masalah yang belum bisa dipecahkan. Ke depannya mudah-mudahan kami bisa mendapatkan sound system yang baik. Tapi untuk episode 3 dan 4 suaranya cukup terdengar jelas kok. Coba saja.

      • Bisa mas, tapi itu kalo pake Headset itupun harus keras dan trebel nya di turunin dulu di EQ supaya ndak gemresek, kalo pake speaker pc, noise alias kresek2 nya aja yg keras mas.
        Ya kalo menurut saya, selama belum ada peralatan Audio yang mumpuni alias seadanya, untuk sementara ya ndak pa pa lah diberi takarir dulu.

  2. Walau suara banyak mengalami gangguan, tapi bentuk penayangannya cukup baik, seperti acara berita di televisi swasta.
    Semoga KAORI bisa terus berkembang dan punya channel Tv tersendiri :3

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.