BAGIKAN
(Project Geass)

Penggemar anime saat ini mungkin tidak banyak yang mengenal Code Geass, namun bila sempat menyaksikannya sepuluh tahun yang lalu, bersiap menikmati kejutan ini.

Sekilas tidak ada yang spesial dari undangan ini, dengan desain terlihat lazim dibagikan oleh perusahaan-perusahaan manapun kepada pelanggan setia. Tetapi di bagian bawah, ada informasi mengenai apa yang akan diumumkan pada 27 November, yaitu “jawabannya ada di bawah  ‘kai’,” yang ditulis dengan huruf hiragana. Ternyata ada sejumlah huruf yang berbunyi “kai”, dan di bawah huruf-huruf tersebut bila dirangkai, menjadi kalimat 魔神の復活 (Bangkitnya sang Setan, majin no fukkatsu).

Advertisement Inline

Code Geass adalah seri anime Jepang garapan Sunrise yang disutradarai oleh Goro Taniguchi dan ditulis oleh Ichiro Okouchi. Desain karakternya dikerjakan oleh Clamp dan seri ini mengisahkan mengenai Lelouch vi Brittania yang mendapatkan kekuatan menghipnotis orang bernama Geass dan menggunakannya untuk memberontak melawan negaranya sendiri. Seri ini tayang di Jepang pada 5 Oktober 2006 dan berlanjut ke musim kedua pada 6 April 2008.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.