BAGIKAN

Kabar buruk dan baik bagi penggemar seri game Persona. Game terbaru dari seri ciptaan ATLUS ini, Persona 5, akan diundur jadwalnya rilis versi bahasa inggrisnya menjadi 4 April 2017, mundur dua bulan dari jadwal sebelumnya 14 Februari. Namun, sebuah berita baik turut menyertai pemberitaan tersebut. Dengan harga GRATIS, akan turut dirilis juga DLC suara bahasa Jepang untuk Persona 5 versi bahasa Inggris!

Diumumkan pada acara livestream Let us start the game, ATLUS USA mengumumkan bahwa mereka akan memundurkan jadwal rilis agar penerjemahan yang dilakukan akan terjaga kualitasnya. Hal ini dikarenakan pihak ATLUS USA tidak ingin mengecewakan para penggemarnya di seluruh dunia, setelah melihat antusiasme tinggi ketika versi Jepangnya dirilis beberapa waktu yang lalu.

Presiden ATLUS USA ketika memberikan pengumuman penting ini
Presiden ATLUS USA ketika memberikan pengumuman penting ini

Selain itu, pada acara yang sama, diumumkan juga bahwa tema dan avatar karakter Ryuji Sakamoto tersedia selama 24 jam di Playstation Store. Diberitahukan juga bahwa pada event Playstation Experience, akan tersedia juga demo game yang bisa dimainkan oleh para pengunjung.

Advertisement Inline

Selain berita DLC suara bahasa Jepang yang gratis untuk selamanya, ATLUS USA juga membuka kembali website Persona 5, di mana para penggemar dapat melihat pengenalan karakter dan mengecek isi dari koleksi Premium Edition “Take Your Heart”.

Berceritakan tentang sebuah kelompok “pencuri” muda bernama “Phantom Thieves”, Persona 5 merupakan seri kelima dari seri game Persona ciptaan perusahaan ATLUS.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.