(Masamune-kun no Revenge/SILVER LINK)

Serial komik Masamune-kun no Revenge akan hadir sebagai serial anime. Seri anime yang diadaptasi dari komik karangan Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv ini dijadwalkan tayang pada awal tahun 2017. Menjelang tanggal penayangan seri anime ini, sebuah video promosi terbaru dari anime ini dirilis.

Laman resmi dari seri anime Masamune-kun no Revenge baru-baru ini menayangkan PV terbaru. Dalam video ini ditampilkan cuplikan adegan dari anime tersebut serta suara dari masing-masing seiyuu yang terlibat. Selain itu dalam Video promosi tersebut juga menampilkan cuplikan lagu pembuka yang dinyanyikan oleh Ayaka Ohashi, yang juga mengisi suara karakter Uzuki Shimamura dalam seri The Idolm@ster Cinderella Girls. Simak video promo tersebut disini:

Advertisement Inline

Anime yang rencananya akan tayang pada 5 Januari 2017 ini memiliki daftar pengisi suara berikut ini:

Natsuki Hanae sebagai MAsamune Makabe
Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabe
Suzuko Mimori sebagai Neko Fujimiya
Suzuko Mimori sebagai Neko Fujimiya
Inori Minase sebagai Yoshino Koiwai
Inori Minase sebagai Yoshino Koiwai
Ayaka Ohashi seabagi Aki Adagaki
Ayaka Ohashi seabagi Aki Adagaki

Azusa Tadokoro sebagai Sae Futaba
Saori Hayami sebagai Kojuro Shuri
Asuka Ōgame sebagai Chinatsu Hayase
Mariya Ise sebagai Sonoka Kaneko
Kanae Itō sebagai Kikune Kiba
Satomi Satou sebagai Mari Mizuno

Studio SILVER LINK mengerjakan proyek seri anime ini, dengan sutradara diisi oleh Mirai Minato (Fate/kaleid liner Prisma Illya). Naskah akan dikerjakan oleh Michiko Yokote (Shirobako, ReLIFE, Dagashi Kashi) bersama dengan Kento Shimoyama (Good Luck Girl!, Servant × Service, Shomin Sample), dengan Yuki Sawairi (Yuri Kuma Arashi, pengarah animasi dalam Girl Friend BETA) yang mengerjakan desain karakter.

visual masamune

Masamune-kun no Revenge adalah seri manga karya Hazuki Takeoka (cerita) dan TIV (gambar). bercerita mengenai Masamune Makabe yang dahulu terkena bullying karena ukuran tubuhnya oleh Adagaki Aki. ingin membalas dendam akibat hal tersebut Masamune bertekat untuk dapat merubah dirinya. bertahun-tahun kemudian, Masamune yang telah berubah menjadi remaja tampan nan atletis pindah masuk ke sekolah yang sama dengan Aki dan siap untuk berkonftontasi dengannya.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.