BAGIKAN
Visual dari Episode spesial Osomatsu-san

Untuk anda para penggemar serial anime Osomatsu-san bersiaplah karena kisah sang 6 anak kembar ini akan kembali hadir. Anime ini dikabarkan mendapatkan sebuah episode spesial. Kabar ini dimuat oleh situs resmi dari Japan Racing Association, asosiasi yang menangani pacuan kuda di Jepang.

Pihak Japan Racing Association mengumumkan kolaborasi khusus  bersama dengan anime Osomatsu-san. Episode spesial ini dirilis dalam rangka kolaborasi tersebut. Laman resmi Japan Racing Association merilis judul episode spesial ini yaitu Osomatsu-san: Ouma de Kobanyashi (Osomatsu-san: Sebuah Anekdot Kuda). Laman ini juga telah menampilkan cuplikan visual untuk episode tersebut.

Visual dari Episode spesial Osomatsu-san
Visual dari Episode spesial Osomatsu-san

Dilansir dari ANN, Episode yang berdurasi selama 30-menit ini akan disiarkan di Jepang pada 13 Desember 2016 pukul 0100 pagi di TV Tokyo.  Episode khusus ini juga akan siarkan secara streaming di laman resminya pada 13 Desember 2016 pukul 11:00 JST dan pada stasiun dTV pada 16 Desember 2016 siang.

Advertisement Inline

Selain episode spesial, kolaborasi ini juga akan menayangkan 6 anime pendek berjudul Mutsugo to Ouma no Monogatari (Cerita tentang kembar 6 dan seekor kuda). Episode terakhir dari anime pendek ini akan tayang pada 8 Desember 2016. Tidak hanya penayangan anime, dalam kolaborasi ini juga dijual pernik khusus oleh Japan Racing Association pada sebuah acara di Tokyo Racecourse dari 30 Oktober – 27 November dan juga akan dijual di Nakayama Racecourse pada 3 – 18 Desember 2016

Osomatsu-san adalah sebuah anime yang menceritakan tentang kekocakan oleh 6 kembar bersaudara Matsuno, yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri.  Osomatsu-san adalah sekuel dari Osomatsu-kun yang dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-80 dari pencipta aslinya, almarhum Fujio Akatsuka. Episode awalnya sempat menuai kontroversi karena mengandung parodi dari anime anak-anak Anpanman.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.