BAGIKAN

Majalah asal Jepang Weekly Shonen Magazine baru-baru ini mengumumkan bahwasanya Nakaba Suzuki, komikus di balik komik Seen Deadly Sins masuk rumah sakit. Hal ini membuat komik Seven Deadly Sins akan mengalami hiatus hingga bulan Januari 2017. Meski begitu, kondisi Suzuki sendiri dikabarkan tidak terlalu serius. Sementara itu, untuk mengisi kekosongan akibat hiatus-nya komik ini, Weekly Shonen Magazine akan memuat kisah-kisah sampingan dari komik tersebut, yang sebelumnya sempat ditulis oleh Suzuki. Kisah-kisah sampingan ini sendiri berfokus pada sosok Griamore.

Dikenal sebagai Nanatsu no Taizai di Jepang, Seven Deadly Sins bercerita mengenai sebuah kumpulan ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup.

Dibuat oleh Nakaba Suzuki, komik ini diserialisasikan melalui majalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Oktober 2012 di Jepang dan telah diadaptasikan ke dalam bentuk anime oleh A-1 Pictures. Adapun komiknya sendiri telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.