Game Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight Siap Rilis Maret 2017

0

Bandai Namco mengumumkan bahwa game crossover seri Sword Art Online dan Accel World, Accel World Vs Sword Art Online: Millenium Twilight akan dirilis untuk konsol PS4 dan Vita pada tanggal 16 Maret 2017 nanti. Dibanderol dengan harga 7.600 Yen (sekitar Rp912.000) untuk versi PS4, dan 6.800 Yen (Sekitar Rp816.000) untuk PS Vita, game ini baru akan dirilis untuk daerah Jepang saja. Untuk pembelian versi digitalnya sebelum tanggal 12 April, hanya akan dikenai harga 6.840 dan 6.120 Yen (sekitar Rp740.000 – Rp820.000) saja.

Bagi para pemesanan pre-order game ini, akan mendapatkan bonus kostum yang berasa dari film Sword Art Online, dan karakter tambahan yang akan sulit didapatkan.

accel-world-vs-sword-art-online-millennium-twilight_2016_2

Sementara itu, versi edisi terbatas Dengeki akan mendapatkan serangkaian bonus lainnya berupa:

  • box dengan ilustrasi dari ilustrator SAO dan Accel World
  • CD Soundtrack dari game
  • kaset Blu-ray dengan konten khusus
  • wadah CD dan kaset Blu-ray khusus
  • buklet khusus “Dengeki Nerve Gear VS”
  • poster
  • gantungan kunci acrylic
  • serta kode produk untuk gamenya

accel-world-vs-sword-art-online-millennium-twilight

Mempertemukan karakter-karakter dari dua seri yang berbeda, game dengan genre Action RPG ini akan bercerita tentang suatu kejadian dimana dunia “Brain Burst” dari seri Accel World, menyatu dengan dengan dunia “ALfheim Online” dari Sword Art Online. Para karakter dari kedua seri tersebut akan saling bertemu dan berusaha untuk mencari jawaban akan misteri bersatunya kedua dunia mereka. Bertanggung jawab akan skenario dari game ini adalah Reki Kawahara sang penulis kedua seri novel ringan tersebut.

Dengan cerita utama yang memiliki panjang sekitar 30 jam, game ini akan mengusung sistem permainan “Ground-Sky Active Change Battle”, dimana para pemain akan dapat membentuk dan berganti kelompok yang terdiri dari karakter kedua seri tersebut. Dengan sistem aksi yang sudah dibenahi dari game Lost World, model dari para karakter akan mengalami sedikit perubahan.

Accel World dan Sword Art Online adalah dua seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara. Kedua novel ringan ini sama-sama menceritakan mengenai game online. Seri Accel World mengambil latar pada tahun 2046 sedangkan Sword Art Online berlatarkan tahun 2022.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.