Voltage, salah satu pengembang aplikasi ponsel pintar asal Jepang akan mengangkat komik Hanakimi menjadi produk game terbarunya. Jika tidak ada halangan, maka game ini akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android

Pada game ini, pemain akan berperan sebagai seorang gadis yang menyamar menjadi pria, demi bersekolah di SMA khusus putra. Pemain akan bertemu dengan berbagai karakter-karakter yang ada di komiknya.

Pra-registrasi akan segera dibuka pada hari Rabu, 14 Desember 2016 mendatang. Semakin sering pemain melakukan pra-registrasi, pemain akan mendapatkan semakin banyak item-item khusus di permulaan, seperti love passes yang bisa digunakanuntuk semakin mengembangkan alur cerita, berlian, maupun avatar baru.

Advertisement Inline

Ditulis oleh Hisaya Nakajo, Hanakimi alias Hana Zakari no Kimi-tachi e ~Boys love you~ berkisah mengenai Mizuki Ashiya yang harus menyamar menjadi seorang pria demi bisa bertemu dengan sosok pujaannya, Izumi Sano yang bersekolah di SMA khusus pria. Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi drama seri sebanyak 2 kali, di mana versi pertamanya sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar. Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Level Comic.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.