(Visual Art's/Key)

Studio novel visual Visual Art’s/Key kembali mengumumkan proyek terbarunya. Diungkapkan langsung melalui situs resminya, novel visual berjudul Summer Pockets tersebut akan dirilis untuk sistem operasi Windows.

(Visual Art's/Key)
“Cahaya yang menyilaukan itu adalah satu-satunya hal yang takkan ku lupa.” (Visual Art’s/Key)

Berbagai nama-nama familiar dari studio Visual Art’s/Key akan ikut terlibat dalam proyek novel visual ini. Nama-nama tersebut antara lain Jun Maeda (Clannad, AIR, Kanon, Angel Beats!) sebagai pembuat konsep original, Na-Ga (Angel Beats!, Little Busters!, Charlotte), Tsubasu Izumi (Akane Iro ni Somaru Saka, Mashiroiro Symphony -The Color of Lovers-) dan Yuunon Nagayama (Angel Beats!) sebagai ilustrator original.

Yuu Nijima (Koi x Shin Ai Kanojo, Majo Koi Nikki), KAI (Clannad, Harmonia, dan Rewrite) dan Hasama (Tokyo Babel, Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi.) akan menulis naskah ceritanya. Maeda bersama dengan Shinji Orito (Angel Beats!, Harmonia), Donmaru (planetarianLittle Busters!GiniroHaruka), dan Tomohiro Takeshita (planetarian, Angel Beats!Harmonia) akan membuat komposisi musik latarnya.

Advertisement Inline

Selain mengumumkan nama-nama staf, informasi lainnya mengenai proyek novel visual ini juga diungkapkan melalui sebuah wawancara yang dimuat di situs resmi majalah Dengeki G’s. Dalam wawancara tersebut, cerita dari novel visual Summer Pockets berlatar di daerah pedesaan yang terletak di sebuah pulau terpencil. Adapun para heroine yang tampil di novel visual ini (dalam bentuk sketsa karakter kasar) adalah Shiroha Naruse, gadis yang melupakan liburan musim panasnya Ao Sorakado, Kamome Kushima, seorang gadis bangsawan yang mencari kapal bajak laut. Tsugumi Vendas.

Majalah Dengeki G’s akan mengungkapkan informasi mengenai para karakter heroine dalam majalah edisi Februari yang akan terbit pada tanggal 27 Desember 2016.

Sebelumnya, Visual Art’s/Key telah merilis sebuah novel visual berjudul Harmonia pada tanggal 23 September 2016. Hadir dalam format kinetic novel (novel visual tanpa pilihan percabangan cerita), versi Bahasa Inggris dari novel visual ini dirilis terlebih dahulu di Steam sebelum versi Bahasa Jepang-nya beredar.

Video trailer dari Harmonia dapat disaksikan di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.