Komik Aldnoah.Zero Musim Kedua Akan Diterbitkan m&c!

0

Setelah sebelumnya penerbit m&c! menerbitkan komik Aldnoah.Zero, kini m&c! juga akan menerbitkan musim kedua dari komik tersebut. Komik ini akan mulai diterbitkan pada 11 Januari 2017 mendatang.

Komik Aldnoah.Zero sendiri diadaptasi dari seri anime berjudul sama. Seri anime ini pertama kali mengudara pada musim panas tahun 2014 lalu. Studio Troyca yang berkolaborasi dengan A-1 Pictures mengerjakan seri anime bertemakan pertempuran robot ini. Kelanjutan musim kedua dari animenya sendiri mengudara pada tahun 2015 lalu.

aldnoah-zero

Jika pada komik sebelumnya Pinakes, sang ilustrator asal Indonesia yang tengah menetap di Singapura menangani ilustrasinya, maka ilustrasi untuk komik yang mengangkat cerita dari musim kedua animenya ini dikerjakan oleh Mahiro Fuyube. Berikut adalah sinopsis dari komik ini:

“19 bulan telah berlalu sejak pertempuran sengit di Landing Castle milik Count Saazbaum. Panggung kali ini adalah Satelite Belt di luar angkasa. Untuk mengantisipasi pertarungan skala besar, pasukan Aliansi Bumi dan Kekaisaran Vers saling mempersiapkan kekuatan masing-masing. Di Bumi, Kapal perang Deucalion sedang bersiap-siap berangkat menuju ke luar angkasa. Namun, di antara kru kapal tersebut, tidak terlihat sosok Inaho Kaizuka?!”

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.