Menjelang penayangan bagian lanjutan dari seri anime Aldnoah.Zero yang akan mulai pada awal tahun 2015 mendatang, laman resmi seri anime ini kembali memuat visual key terbaru beberapa saat yang lalu.

Setelah sebelumnya muncul sosok sang karakter utama, Kaizuka Inaho dalam visual key pendahulunya, pada visual key kali ini nampak sosok robot oranye yang terlihat mirip seperti robot yang dikendalikan oleh Inaho dalam pertempuran melawan pasukan kekaisaran Vers dari planet Mars.

aldnoah zero key visual

Advertisement Inline

Namun pada visual key ini, nampak robot oranye tersebut memiliki bagian-bagian mesin yang terlihat berbeda dibanding pada musim pertamanya. Selain berpenampilan berbeda, dalam visual key ini sosok robot oranye tersebut nampak tengah berada di luar orbit bumi, dalam trailer yang sebelumnya dirilis ditampilkan pula adegan pertempuran yang berlangsung di luar angkasa.

Aldnoah.Zero adalah seri anime original yang dibuat oleh kolaborasi Olympus Knight dan Studio anime A-1 Pictures (Magi, Sword Art Online, Persona 4 the Animation) yang berkolaborasi dengan TROYCA. Studio TROYCA yang berkolaborasi dengan A-1 Pictures ini terhitung sebagai pendatang baru di industri animasi Jepang. Aldnoah.Zero merupakan proyek pertama yang dikerjakan oleh studio yang didirikan oleh Ei Aoki yang juga pernah menyutradarai seri anime Fate/Zero.

Musim pertamanya mengudara pada bulan Juli 2014 dan berakhir pada September 2014. Disutradarai oleh Ei Aoki, Gen Urobuchi (Madoka Magica, Suisei no Gargantia, Psycho-Pass) sebagai creator original dengan skrip ditulis oleh Katsuhiko Takayama dan musik oleh Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Kill la Kill, Mobile Suit Gundam Unicorn), bagian kedua seri anime Aldnoah.Zero akan mengudara pada Januari 2015 mendatang. Mengenai penayangan seri anime ini, laman resminya menyatakan bahwa episode pertama pada cour ke-2 ini akan mulai tayang pada awal Januari 2015, tepatnya pada tanggal 3 Januari 2015 dengan episode yang dikabarkan akan berdurasi satu jam.

Anda bisa menyimak ulasan KAORI untuk Anime Aldnoah.Zero pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.