Visual Key dan Trailer Terbaru Koufuku Graffiti Dirilis

0

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa akan mulai tayang pada bulan Januari 2015, seri anime terbaru besutan studio Shaft, Koufuku Graffiti merilis visual key serta trailer terbarunya.

B5tUle8CcAEkKyq

Pada visual key terbaru yang dimuat oleh akun twitter milik majalah Manga Time Kirara ini mengambil tema malam natal. Selain visual key, laman resminya juga memuat resep makanan spesial untuk menghiasi suasana natal. Perilisan visual key beserta resep makanan ini bertujuan untuk memeriahkan suasana libur natal di penghujung tahun.

blog2014122401

Tidak hanya visual key dan resep makanan saja, video trailer terbaru pun ikut dirilis. Trailer berdurasi 30 detik ini memuat sedikit narasi mengenai detail seri anime Koufuku Graffiti. Berikut ini adalah video trailer Koufuku Graffiti:

[youtube:https://www.youtube.com/watch?v=7D5FQC0Xdg0]

Seri anime Koufuku Graffiti merupakan adaptasi dari manga karangan Makoto Kawai. Pada bulan Januari tahun 2012, manga Koufuku Graffiti memulai serialisasinya di majalah Manga Time Kirara Miracle terbitan Houbunsha sebagai manga bergenre romansa serta tergolong sebagai manga seinen.

Untuk serialisasi animenya akan ditangani oleh Akiyuki Shinbo sebagai sutradara, serta dibantu oleh Ryuwa Chokusei. Posisi penyusunan seri dalam anime ini diserahkan kepada Mari Okada.

Shiotsuki Kazuya didapuk menangani perihal desain karakter dalam seri anime Koufuku Graffiti ini. Sedangkan untuk musik, label Flying Dog akan melakukan produksi musik yang ada dalam seri anime ini.

Rencananya seri anime ini akan mulai mengudara di Jepang pada tanggal 8 Januari 2015 mendatang. Di Jepang sendiri seri anime ini akan ditayangkan oleh stasiun TBS.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.