Konser Terbaru Macross Frontier Diundur

    0
    macross

    Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, sebuah konser dari Macross Frontier akan diselenggarakan di Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium, Tokyo, pada tanggal 5-6 Februari 2021. Dengan judul “SANKYO presents Macross F Galaxy Live 2021 -They’re not done yet! Listen to our song!“, konser ini akan menampilkan May’n (Sheryl Nome) dan Megumi Nakajima (Ranka Lee).

    Namun kini diumumkanlah bahwa konser ini terpaksa harus diundur dulu hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikarenakan situasi yang sedang tidak kondusif. Karenanya pihak penyelenggara memutuskan untuk mengundurkan jadwal konser ini karena mereka tidak ingin para pengunjung menonton konser dengan hati yang tidak tenang.

    Disebut-sebut sebagai serial anime bergenre mecha terbesar kedua setelah Gundam, Macross adalah sebuah drama perang mengenai sebuah kapal perang raksasa yang bisa berubah bentuk. Dirilis pertama kali pada tahun 1982, serial Anime ini telah dikembangkan ke dalam berbagai bentuk sekuel baik berupa serial televisi maupun OVA.

    Anime Macross Frontier sendiri diproduksi oleh studio Satelight dalam rangka merayakan 25 tahun serial Macross, tepatnya pada tahun 2008. Berlatar di tahun 2059 di armada koloni luar angkasa Macross Frontier yang sedang mencari rumah baru bagi umat manusia di pusat galaksi, anime ini mengisahkan Alto Saotome, seorang pilot muda yang bertemu dengan dua penyanyi idol di yang berada di armadanya, Ranka Lee dan Sheryl Nome. Armada Frontier pun kemudian mulai terancam dengan serangan ras alien yang disebut Vajra.

    KAORI Newsline

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.