Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2 Dirilis Juli 2021

1
Miss Kobayashi's Dragon Maid S
Ⓒ Coolkyoushinja Futabasha/Miss Kobayashi's Dragon Maid Production Committee

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, season kedua dari anime ini akan segera hadir. Season kedua yang akan diberi judul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S atau Miss Kobayashi’s Dragon Maid S ini akan dirilis pada tahun 2021. Kini diumumkanlah bahwa season kedua ini akan dirilis pada bulan Juli 2021 mendatang. Meskipun begitu, masih belum ada informasi mengenai tanggal rilis yang pasti.

Dikenal juga dengan judul Miss Kobayashi’s Dragon Maid, anime ini adalah anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Coolkyoushinja. Anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation ini ditayangkan pada musim dingin tahun 2017 sebanyak 13 episode. Sementara itu, serial komiknya pertama kali terbit pada Mei 2013 di majalah komik Monthly Action milik penerbit Futabasha.Cerita dari komik ini kemudian diangkat ke dalam tiga serial spin-off, yaitu Kobayashi-san: Kanna no Nichijō, Elma no OL Nikki, dan Lucoa wa Boku no xx Desu. Ketiga komik ini masing-masing mengisahkan kehidupan sehari-hari Kanna, Elma, dan Lucoa.

Dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon sendiri dikisahkan tentang tentang Kobayashi (diperankan oleh Mutsumi Tamura), seorang karyawati biasa yang tiba-tiba melihat seekor naga terbang di depan kamar apartemennya! Naga bernama Tohru (Yuuki Kuwahara) tersebut kemudian berubah wujud menjadi gadis berambut pirang. Sehari sebelumnya, Tohru pernah bertemu dengan Kobayashi di sebuah gunung. Kobayashi yang sedang mabuk menawarkan Tohru untuk tinggal di tempat tinggalnya, dan Tooru dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Namun, Tooru tidak ingin merepotkan Kobayashi, sehingga Tohru menawarkan diri untuk menjadi maid pribadinya. Akhirnya, kehidupan baru Kobayashi bersama Tohru dimulai!

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.