Sambut Novel Visual Terbaru Key, Loopers di Bulan Maret 2021

0
Project: LOOPER
© Visual Art's/Key

Setelah Key merilis sejumlah proyek-proyek mereka untuk perayaan 20 tahun berdirinya Key, informasi mengenai salah satu proyek mereka yaitu novel kinetik dengan judul Project: LOOPER diumumkan melalui twitter resmi mereka. Adapun informasi tersebut berupa situs resmi, tanggal rilis Loopers dan sejumlah seiyu yang akan turut bermain di dalamnya.

Project: LOOPERS atau yang dikenal dengan Loopers adalah kisah seorang pemuda yang bernama Akira yang sangat terobsesi dengan sebuah gim berbasis GPS, yang mana gim tersebut adalah gim berburu harta karun. Saat liburan musim panas, Akira dan kawan-kawan terjebak dalam suatu insiden misterius ketika sedang bermain gim tersebut. Imajinasi dan kenyataan menjadi saling terhubung, yang menyebabkan munculnya masalah. Esok hari menjadi hari ini, mereka terjebak dalam time-loop, di mana mereka mengulang “hari ini” terus menerus. Hingga mereka bertemu dengan orang-orang yang mengalami hal yang sama, Simon dan gadis misterius bernama Mia. Loopers akan dirilis pada 26 Maret 2021. Terdapat edisi istimewa secara terbatas dan first release press, serta juga versi download. Untuk edisi istimewa sudah dapat di-preorder mulai 20 Januari 2021 nanti. Adapun sejumlah seiyu yang akan mengisi karakter dalam Loopers adalah sebagai berikut:

  • Tomohito Takatsuka sebagai Akira Taira
  • Sayaka Kaneko sebagai Mia Fujikawa
  • Hiyori Kouno sebagai Kiriko Hiruda
  • Hina Kino sebagai Sana Horii
  • Yousuke Etou sebagai Jou Kirishima
  • Shiori Izawa sebagai Reona Machimura
  • Anna Yamaki sebagai Misaki Rita
  • Ryouhei Kimura sebagai Takaaki Saimon

Sejumlah staf yang akan mengerjakan Loopers adalah Ryuukishi07 (Higurashi, Umineko) sebagai penulis skenario, Kei Mochizuki sebagai ilustrasi CG dan desain karakter, Donmaru, Soushi Hosoi, dan Shinji Orito akan menggarap musiknya

KAORI Newsline

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.