Sambut Proyek-Proyek Terbaru dari Key!

1
visual arts
© Key/Visual Art's

Setelah Key merilis sejumlah proyek-proyek mereka di tahun 2020 seperti Summer Pockets Reflection Blue, Heaven Burns Red, anime The Day I Became a God, serta proyek anime terbaru untuk Planetarian dan Kud Wafter, kali ini melalui live YouTube pada channel Visual Arts Channel, Key mengumumkan kembali dua proyek terbaru mereka. Di antaranya adalah proyek media mix bersama Kotobukiya dan juga Kinetic Novel. Inilah proyek-proyek terbaru mereka:

Prima Doll

© Key/Visual Art’s

Prima Doll, merupakan proyek kerja sama antara Key dengan Kotobukiya untuk memberikan suasana baru setelah Key sudah lama tidak menampilkan figure baru. Tidak hanya itu Key juga menambahkan tentang latar proyek ini yang berlatar pada kisah gadis yang disebut Automata. Ada pun karakter yang ditampilkan dalam live tersebut ialah Haizakura, Karazuha, dan Gekka. Dengan pengisi suara Haizakura akan diisi oleh Azumi Waki. Berlatar dalam sebuah kissaten atau kafe di mana para automata bekerja sambil mencari arti di balik keberadaan mereka.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kemudian, pengumuman tiga proyek Kinetic Novel, di antaranya Project:LOOPER, Project:LUNAR, dan Project:PORTER yang ditangani oleh Ryuukishi07 (Rewrite, Higurashi series) untuk Looper, Takeshi Matsuyama (Ame no Hi no Iris) untuk Lunar, dan Romeo Tanaka (Rewrite, Cross Channel) untuk Porter. Sementara untuk ilustrator yang menangani proyek ini baru Kei Mochizuki untuk proyek Looper. Project:LUNAR dan Project:PORTER akan hadir pada tahun 2021.

Project:LOOPER

Project:LOOPER TEaser (© Key/Visual Art’s)

Project:LOOPER adalah kisah tentang Taira, seorang murid SMA yang terobsesi dengan suatu game berbasis GPS, di mana dia dengan teman-temannya menjadi tersangkut akan kejadian misterius ketika memainkan gim ini. Kenyataan dan khayalan menjadi satu yang membuat dunia menjadi kacau, dan mengulang “hari ini” tanpa henti.

Project:LUNAR

Project:LUNAR (© Key/Visual Art’s)

Project:LUNAR kisah tentang T-bit yang bukan seorang murid SMA biasa, tetapi dia juga seorang gamer jenius yang mendapatkan banyak uang dalam gim bernama Skyout. Tetapi, ketika dia menjadi tersesat dalam satu daerah misterius yang disebut dengan Lunar World sebuah server yang satu orang pun tahu. Di daerah itu dia bertemu gadis AI bernama LUNAR-Q yang memiliki mimpi untuk melihat bumi.

Project:PORTER

Project:PORTER Teaser (© Key/Visual Art’s)

Project:PORTER adalah kisah mengenai dunia yang sudah diambil ahli oleh sekelompok mesin yang disebut dengan Singularity, yang membuat manusia harus hidup bersembunyi. Hingga terdapat sebuah permintaan aneh dimana gadis android menjadi sebuah anggota keluarga sekaligus pengganti yang mana dia tidak terpengaruhi oleh mesin Singularity tersebut. Dan gadis android tersebut memiliki keinginan untuk menjadi seorang manusia.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.