BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaFigureX, salah satu manufaktur pernik asal Jepang tengah berencana untuk mengadaptasi salah satu karakter dari serial Re:Zero menjadi produk figur terbaru mereka. Dan karakter yang dimaksud untuk menjadi figur terbaru mereka, tak lain dan tak bukan adalah Rem. Tidak tanggung-tanggung, FigureX berencana untuk mengadaptasi Rem menjadi sebuah figur berukuran 1 banding 1, alias ukuran asli.

Kini, melalui akun Twitternya, pihak FigureX telah mempublikasikan penampilan dari figur 1 banding 1 terserbut. Selain itu, diumumkan pula bahwasanya figur dengan tinggi 149cm tersebut akan mulai dijual pada 24 Desember 2016 sampai 2 Februari 2017, dengan dibanderol harga sebesar 1.480.000 yen, atau sekitar 170.000.000 rupiah, belum termasuk pajak. Adapun pengiriman akan dimulai pada bulan Agustus tahun 2017 mendatang.

Re:Zero adalah sebuah novel karya Tappei Nagatsuki, dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka. Bercerita tentang seorang pemuda SMA bernama Subaru Natsuki yang terjebak di dunia lain dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Musuh menyerang satu persatu dan mereka berdua terbunuh. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang kematian namun hanya dia yang ingat kejadian sebelum dia memutar ulang waktu tersebut. Novel ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Bukan Ulasan Anime: Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.