BAGIKAN

Akiba’s Trip, game garapan Acquire ini akan diadaptasi menjadi anime. Dengan judul Akiba’s Trip: The Animation, anime yang akan digarap oleh Gonzo ini akan memulai debutnya di Jepang pada 4 Januari 2017 mendatang.

Hiroshi Ikehata akan ditunjuk sebagai sutradara, Kazuho Hyodo akan menangani naskahnya, dan Hajime Mitsuda akan menangani desain karakternya.

anime-kv

Advertisement Inline

Akiba’s Trip adalah sebuah game yang mengambil setting di sebuah lokasi yang merupakan reproduksi dari distrik Akihabara di Tokyo Jepang, di mana pemain harus membasmi vampir dengan melucuti pakaiannya dan mengekspos mereka kepada sinar matahari. Game ini sendiri telah dirilis dalam berbagai versi.

Intip trailer anime ini, yang turut memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Ikken Rakuchaku zu Yojin” yang dibawakan oleh Earphones (Iyahonz), grup yang beranggotakan Seiyuu-Seiyuu dari anime ini, yang terdiri dari Rie Takahashi, Marika Kōno, dan Yuki Nagaku:

Berikut adalah jajaran karakter beserta Seiyuunya:

Haruki Ishiya sebagai Tamotsu Denkigai

Rie Takahashi sebagai Matome Mayonaka

Marika Kono sebagai Niwaka Denkigai

Yuki Nagaku sebagai Ahokainen

Misaki Kuno sebagai Tasujin  Ratu, mantan peneliti Tsukuba

Jouji Nakata sebagai Kage, sahabat Tamotsu

Nantikan segera anime ini!

KAORI Newsline | Courtesy of Anime NOW! (Toshi Nakamura), Anime! Anime! (Katsunori Takahashi) Takuma Endō (Acquire’s president), Hachima Kikō, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.