Ngampus!!! Buka-Bukaan Aib Mahasiswa. Komik pertama dari Si Juki, karakter yang ngakunya anti mainstream, padahal udah mainstream banget ini akhirnya kini telah diterbitkan kembali. Masih oleh penerbit Bukune, komik yang mengisahkan lika-liku hidup Juki sebagai mahasiswa ini kini diterbitkan kembali, tidak lagi dengan format memanjang, namun berformat seperti buku normal, dan kini hadir dengan full color, alias semuanya berwarna.

Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

Advertisement Inline

Dengan tebal 128 halaman, komik versi baru ini dibanderol dengan harga 60.000 rupiah, dan kini sudah tersedia di toko-toko buku terdekat.

Berikut adalah sinopsis dari komiknya:

“Huwala! Ngampus!!! Buka-bukaan Aib Mahasiswa terbit lagi!
Ini adalah buku cetak pertama gue yang dulunya kurang laku dan nggak dicetak ulang. Kali ini ditambahin curhatan komikus, komen-komen nggak penting, dan dikasih warna—biar bisa lebih mahal harganya.

Topiknya emang tentang dunia kampus, tapi pembaca TK, SD, SMP, atau SMA boleh juga beli. Biar bisa sok tau soal lika-liku kuliah. Itung-itung juga biar bukunya laku, best seller, dan cetak terus!

jadi tolong dijaga, Jangan sampe ilang lagi dari peredaran!”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.