BAGIKAN
(Tony/Crypton Future Media INC.)

GoodSmile Racing akhirnya resmi meluncurkan maskot Hatsune Miku versi balap alias Racing Miku versi 2017. Diluncurkan dalam acara pesta akhir tahun yang digelar tim balap GOODSMILE RACING & TeamUKYO, konsep maskot tersebut masih dirancang oleh Shigeto Koyama dengan ilustrasi yang kini ditangani oleh Tony (ilustrator seri game Shining). Bila pada tahun sebelumnya sang maskot tampil dengan nuansa ceria dan bersemangat, Racing Miku versi terbaru kini tampil lebih manis dan elegan dengan sayap kupu-kupu di punggungnya.

racing_miku_2017

Selain peluncuran maskot baru, formasi tim balap GOODSMILE Racing & TeamUKYO yang akan berpartisipasi di ajang balap Super GT musim 2017 juga telah ditetapkan. Secara umum, susunan tim tidak mengalami perubahan. Tim ini akan kembali turun dengan mobil balap Mercedes-Benz AMG GT3 bernomor balap 4 dan akan kembali dikemudikan oleh duet pembalap Nobuteru “NOB” Taniguchi dan Tatsuya Kataoka. Mantan pembalap F1 Ukyo Katayama kembali menjabat sebagai direktur tim, sedangkan Aki Takanori selaku CEO dari GoodSmile Company menjadi perwakilan dari tim ini.

Para staf GoodSmile Racing & TeamUKYO dalam peluncuran maskot Racing Miku 2017 (sumber: ameblo.jp)
Para staf GoodSmile Racing & TeamUKYO dalam peluncuran maskot Racing Miku 2017 (sumber: ameblo.jp)
Advertisement Inline

GOODSMILE RACING & TeamUKYO merupakan salah satu tim yang ikut serta dalam ajang balap Super GT di kelas GT300. Pada musim 2016 tim ini berada di peringkat kelima klasemen akhir tim dengan mengumpulkan 69 poin dan peringkat ketujuh klasemen akhir pembalap dengan mengumpulkan 47 poin. Dibanding musim 2015, tim ini berhasil meraih hasil yang lebih baik pada musim ini dengan dua kali finish di posisi podium, yaitu peringkat kedua pada seri pertama di Okayama dan peringkat ketiga pada seri kedelapan di Motegi.

GOODSMILE HATSUNE MIKU AMG #4 (sumber: supergt.net)
GOODSMILE HATSUNE MIKU AMG #4 (sumber: supergt.net)

Baca Juga: Opini: Inilah Mobil Pendekar Super GT 2016 Kelas GT300

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.