Fitsa Hats: Game Barokah dari Gambir Studio

0

Heboh Fitsa Hats baru-baru ini telah membuat Gambir Studio, sebuah pengembang game dari Jakarta kini mempersembahkan sebuah game simulasi masak clicker Fitsa Hats. Game  ini sendiri bercerita tentang penjual pizza yang juga harus melawan para tapir yang menyerang restorannya.

This slideshow requires JavaScript.

Game ini adalah game simulasi clicker di mana pemain akan berperan sebagai pemilik restauran Pizza bernama Fitsa Hats. Pemain melayani para pembeli Pizza yang datang dengan cara mentap pada layar untuk menyelesaikan pesanan pelanggan, Akan tetapi tidak hanya pelanggan saja yang ingin menikmati Pizza dari restauran Fitsa Hats tetapi ada juga para tapir yang mau merebut Pizza. Pemain akan melawan para tapir itu hingga Restauran Fitsa Hats menjadi aman dari gangguan para tapir.​

Berikut adalah fitur di game ini:

-Fitur Delivery.
-Fitur cooking simulation.

-Boss Tapir.
-Preman.
-Koruptor.
-Perampok.
-Monster.
Progression LevelPemain akan dapat menaikan level dan akan melawan musuh-musuh yang lebih kuat.
-Akan ada progression gedung baru dan membuat cabang restoran.
-Berbagai jenis pengunjung yang datang seperti rakyat biasa, sampai polisi, tentara dan pejabat seperti gubernur dan presiden.
-Akan ada tambahan hiasan achievement semacam pedangan tahu bulat nasi goreng dan pedangan asongan lainya yang akan ikut meramai kan game ini.

Game ini sendiri hadir di Google Play, dan dapat diunduh pada tautan ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pemberi siaran pers sehingga tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.