KOLONI dan Alex Irzaqi Kembali Mempersembahkan: Dharmaputra Winehsuka

0

Penerbit m&c! dengan berbendera KOLONI akan kembali menerbitkan komik roman Majapahit karya Alex Irzaqi. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan kembali diterbitkan pada 8 Februari 2017 mendatang.

Mengambil setting masa Kerajaan Majapahit (1293–1527), komik ini adalah sebuah epik tentang kekacauan di bumi Majapahit pada tahun 1309. Berikut adalah sinopsisnya:

“Setelah berakhirnya masa kekuasaan Sanggramawijaya Majapahit menjadi sebuah kerajaan yang besar. “Istana berjaya, raja dimakan usia” … generasi pun berganti…

Di usianya yang ke-28, putra Sanggramawijaya naik tahta menggantikan ayahandanya sebagai raja Majapahit generasi kedua. Dialah sang prabu Jayanegara.

Sang raja, dilindungi oleh satuan khusus yang dibuat oleh Sanggramawijaya sebelum ia mangkat. Mereka adalah DHARMAPUTRA WINEHSUKA, pasukan elit pelindung raja beranggotan 7 pendekar tanpa tanding, yang memegang sumpah “SATYA BELA BAKTI PRABU”, melindungi raja dengan taruhan nyawa.

Namun apa yang terjadi, bila sang raja yang mereka lindungi hanyalah si dungu yang cukup beruntung menjadi seorang raja?”

Ditulis oleh komikus muda kenamaan Alex Irzaqi, komik ini sebelumnya pernah diterbitkan oleh KOLONI beberapa tahun yang lalu. Kini, KOLONI akhirnya akan menerbitkannya kembali pada bulan Februari mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.