BAGIKAN
(Naoko Kodama/Ichijinsha/Netsuzou Trap Production Committee)

Seri komik NTR: Netsuzou Trap telah diumumkan akan diangkat menjadi anime pada bulan November 2016 yang lalu. Seri komik bertema telikung dan yuri (lesbian) karya Naoko Kodama tersebut direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2017.

Anime tersebut kembali mengumumkan dua seiyuu baru yang akan ikut bergabung. Ai Kakuma akan mengisi suara sang karakter utama Yuma Okasaki, sedangkan Hiromi Igarashi akan memerankan karakter Hotaru Mizushima, teman masa kecil Yuma.

Mereka akan bergabung dengan dua seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya. Daisuke Ono akan mengisi suara karakter Fujiwara yang diceritakan sebagai pacar Hotaru, sedangkan Ryota Ohsaka berperan sebagai Takeda, pacar Yuma.

Advertisement Inline

Seri komik NTR: Netsuzou Trap diserialisasikan di majalah Comic Yuri Hime yang diterbitkan oleh Ichijinsha sejak tahun 2014. Komik ini mengisahkan dua orang perempuan bernama Yuma dan Hotaru yang telah bersahabat sejak dulu. Yuma telah memiliki pacar dan karena merasa gugup, ia mengajak Hotaru untuk melakukan kencan ganda. Yuma dan Hotaru kemudian menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.