BAGIKAN
Netsuzou TRap ©Ichijinsha

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial komik Netsuzou Trap (disingkat NTR) dari penerbit Ichijinsha akan diadaptasi menjadi anime. Kini diumumkanlah bahwasanya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 5 Juli 2017 mendatang.

Haruka Tojo akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini yang diberi judul “Blue Bud Blue.”

Kini video promosi terbaru dari anime tersebut telah dipublikasikan, di mana pada video promosi terbaru ini diperdengarkanlah lagu pembuka berjudul “Blue Bud Blue” yang didendangkan oleh Haruka Tojo. Intip pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Selain itu diumumkan pula bahwasanya anime ini akan berdurasi 10 menit per episodenya.

Anime yang diadaptasi dari komik buatan Naoko Kodama ini bercerita tentang Yuma dan Hotaru yang sudah berteman sejak kecil. Yuma gugup ketika berkencan dengan pacar barunya. Jadi ia meminta Hotaru untuk ikut dan terjadilah kencan ganda. Tapi saat Hotaru mengajaknya untuk sebuah ‘latihan’, mereka menyadari bahwa mereka lebih tertarik satu sama lain daripada dengan pacarnya masing-masing.

Seri anime Netsuzou Trap akan ditangani oleh studio Creators in Pack dengan posisi sutradara utama dipegang oleh Hisayoshi Hirasawa. Sebelumnya, Hirasawa juga pernah menjadi sutradara untuk anime OZMAFIA!!, Kiitarou Shounen no Youkai Enikki, dan Bernard-jou Iwaku. Sementara untuk skrip ceritanya Creators in Pack akan berkolaborasi dengan perusahaan WORDS in STEREO. Masaru Kawashima yang bertindak sebagai pembuat desain karakter juga pernah menjadi sutradara animasi dan pembuat animasi kunci untuk seri anime Shakugan no Shana, Kiznaiver, dan OVA dari Toaru Kagaku no Railgun.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.