BAGIKAN

reon

Pada acara Pengumuman Pemilihan Senbatsu Single AKB48 ke-49 sabtu lalu, telah diumumkan bahwa Mayuyu akan graduate dari AKB48. Ternyata tidak hanya Mayuyu yang ingin hengkang dari grup, Ririka Sutou juga akan graduate dari NMB48.

Baca juga : Mengejutkan! Mayuyu Akhirnya Graduate dari AKB48

Ririka Sutou memutuskan untuk graduate dari NMB48 setelah menduduki posisi ke-20 Pemilihan Senbatsu Single AKB48 ke-49. Alasan Ririka (Riripon) graduate dari grup 48 karena ingin menikah dengan pria blasteran Inggris. Penjelasan lebih lengkap akan diumumkan dalam waktu dekat, seperti dilansir Oricon.

Ririka Sutou graduate menikah

Hal ini mengejutkan dan membuat suasana pengumuman Pemilihan Senbatsu Single AKB48 ke-49 heboh. Bahkan Mayuyu (Mayu Watanabe) merasa kesal atas perilaku juniornya ini.

Ririka Sutou bergabung dengan NMB48 sebagai member draft generasi pertama. Pada Pemilihan Senbatsu Single AKB48 ke-49 tahun ini Riripon menempati posisi ke-20 (Undergirls). Tak lama setelah pengumuman ini, Shunkan Bunshun melaporkan bahwa Riripon telah berhubungan dengan pria blasteran Inggris dari kalangan industri medis. Dalam liputan di majalah Bunshun, terpampang foto Riripon sedang berbelanja di Shibuya 109 sebelum pulang ke apartemennya di Toshima Ward.

Ternyata sebelumnya Riripon telah berjalan bersama seorang pria yang disinyalir adalah kekasihnya. Tentunya pria ini mengaku hanya sebatas teman. Riripon tertangkap basah ketika keluar dari kamar apartemennya di Tokyo dengan lelaki tersebut.

Berdasarkan catatan yang diterima oleh Bunshun, kamar apartemen tersebut sudah disewa sejak awal Desember 2016 atas nama Ririka Sutou. Yoshida, pemilik apartemen, dilansir Bunshun telah beberapa kali melihat Riripon dengan pasangannya tersebut masuk ke dalam kamar yang mereka sewa.

“Maaf telah berbohong, aku sedang mencintai seseorang dan ingin menikah dengannya.” Kata Riripon.

Namun Riripon mengklarifikasi kepada media bahwa dirinya menikah bukan karena hamil diluar nikah.

“Aku minta maaf, mungkin ini membuat mereka (fans) sangat marah, tapi (hamil diluar nikah) itu tidak benar. Aku memaklumi kemarahan mereka sehingga membuat gosip ini bermunculan.” lanjutnya saat konferensi pers.

Sampai berita ini diterbitkan, manajemen NMB48 belum memberikan keterangan terkait skandal dan proses kelulusan Ririka Sutou.

KAORI Newsline