BAGIKAN
(Bandai Namco Entertainment Inc.)

Satu lagi game VR besutan Bandai Namco Entertainment akan dirilis dalam versi bahasa Inggris. Diumumkan melalui laman Facebook-nya, game The iDOLM@STER Cinderella Girls Viewing Revolution akan dirilis dalam bahasa Inggris, khusus untuk wilayah Asia Tenggara. Rencananya, game yang hadir untuk perangkat PlayStation VR ini akan dirilis pada musim semi 2017 secara digital.

Game ini menyajikan pengalaman menonton konser para karakter Idolm@ster Cinderella Stage yang bertempat di Maihama Amphitheater (lokasi konser perdana seri ini di dunia nyata). Game tersebut menghadirkan tiga lagu, yaitu “Onegai! Cinderella”, “Star!!”, dan “Yes! Party Time!!” (lagu baru yang dibuat untuk game ini). Pemain dapat menyesuaikan warna dan jumlah lightstick yang digunakan (hingga 8 buah). Lightstick tersebut digerakkan dengan kontroler PlayStation Move atau Dualshock 4.

Advertisement Inline

Pihak Bandai Namco Entertainment memberikan dua bonus bagi para pemain yang memesan game VR Idolm@ster Cinderella Stage sebelum dirilis. Bonus tersebut adalah DLC “Cinderella Girls Producer’s Wristband” berupa gelang yang akan dipakai di lengan pemain dan tema spesial untuk konsol PlayStation 4 dengan “Yes! Party Time!!” sebagai lagu latar.

The iDOLM@STER Cinderella Girls Viewing Revolution sebelumnya telah dirilis di Jepang pada 13 Oktober 2016. Seperti Summer Lessongame ini juga dirilis sebagai launch title untuk perangkat PlayStation VR.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.