BAGIKAN

Menjelang akhir musim pertama anime Aikatsu Stars, twitter resmi Aikatsu mengumumkan musim kelanjutan dari Aikatsu Stars baik di arcade maupun di anime, dengan judul ‘Hoshi no Tsubasa Series‘.

Di musim kedua dari Aikatsu Stars ini diceritakan bahwa akan ada sekolah idola yang menjadi rival dari Yottsuboshi Academy, yaitu Venus Ark, sekolah yang menempatkan diri di sebuah kapal raksasa.

Advertisement Inline

Adapula beberapa idola baru dari Venus Ark yang tentunya turut menjadi rival dari Yume dan kawan-kawan adalah Elsa Forte (disuarakan oleh Yoko Hikasa), idola yang disebut-sebut sebagai ‘Perfect Idol‘. Ia merupakan pemilik Venus Ark yang berkeliling dengan kapal tersebut untuk mengumpulkan idola terbaik.

Ada juga Kirara Hanazono (disuarakan oleh Nako Eguchi), seorang idola yang memiliki gaya ‘Fluffy‘, ia jenius namun berjiwa bebas dan sering membuat orang lain terkejut.

Salah satu karakter lainnya yang telah diperlihatkan adalah Rei Kisaki, sekretaris dari Elsa yang selalu tampak cool. ‘Hoshi no Tsubasa Series‘, baik anime dan arcadenya akan dimulai dari musim Semi ini, tepatnya bulan April 2017.

Aikatsu Stars! merupakan penerus dari seri anime dan game arcade Aikatsu! yang memiliki cerita, karakter dan setting baruAikatsu Stars menceritakan tentang perjuangan Yume Nijino untuk mewujudkan cita-citanya jadi top idol di Yottsuboshi Academy yang dikenal sebagai S4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.