Splash! Magikarp: Sambut Kehadiran Game Ponsel Pokemon Terbaru

0
©2017 Pokémon. ©1995–2017 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc. Pokémon

Setelah sukses dengan Pokemon GO dan Pokemon Shuffle di platform Android serta iOS, pihak The Pokemon Company kembali berencana merilis satu lagi game ponsel terbaru dari seri Pokemon. Pengumuman tersebut disampaikan dalam sebuah situs yang diluncurkan pada hari Kamis (16/2). Dalam situs tersebut disebutkan bahwa game berjudul Splash! Magikarp (Hanare! Koiking dalam judul bahasa Jepang) akan dirilis sebagai game ponsel terbaru.

Situs resmi dari game Splash! Magikarp ini menampilkan sebuah gambar dari surat kabar berbahasa Jepang. Surat kabar tersebut memiliki headline bertuliskan “Kemunculan Lubang Misterius” serta tulisan lain yang dapat diartikan sebagai “Di sebuah kota yang damai? Apa yang sebenarnya sedang terjadi?!”. Artikel di surat kabar tersebut menyebutkan kesaksian dari seorang pemancing berusia 27 tahun yang mengaku menemukan sebuah lubang misterius di tengah kota. Pada awalnya pemancing tersebut mengaku kaget dengan suara petir dan gemuruh yang cukup keras dari arah kota. Mendengar suara tersebut ia pun segera pergi ke sumber suara.

Namun pemancing tersebut cukup kaget akan apa yang ia temui di sumber suara tersebut. Sesampainya di sumber suara ia menemukan sebuah lubang misterius. Lubang tersebut memiliki ukuran 90 cm sama seperti ukuran seekor Magikarp dalam game Pokemon. Lubang tersebut juga memiliki bentuk bagaikan siluet tubuh seekor Magikarp.

©2017 Pokémon. ©1995–2017 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc. Pokémon

Dalam situs tersebut disebutkan bahwa game Splash! Magikarp! ini direncanakan rilis pada musim semi tahun 2017. Game ini dikembangkan oleh pihak Select Button, pengembang dari game Survive! Mola Mola! Hingga berita ini naik muat masih belum dapat diketahui secara pasti apakah gameplay game ini mirip seperti game Mola Mola! atau tidak mengingat game ini menghadirkan sosok ikan juga.

Selain berita mengenai penemuan lubang misterius dan jadwal perilisan game, laman tersebut juga memuat sebuah tautan yang mengakses lagu khusus dari Pokemon Magikarp.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.